maghnetic

 

Terapi magnet merupakan metode pemanfaatan medan-medan magnet yang aman dan tanpa efek samping pada tubuh untuk tujuan-tujuan terapis. Terapi magnet membantu mempercepat proses penyembuhan dan meningkatkan kualitas tidur tanpa ada efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Apakah metode ini dipakai sendirian atau sebagai pelengkap metode lain yang telah anda gunakan, terapi magnet sangat efektif untuk menyembuhkan rasa nyeri pada persendian atau otot, pembengkakan dan rasa kaku yang menjadikan terapi magnet sebagai pilihan terbaik bagi siapa saja.

Selama berabad-abad, terapi magnet telah digunakan di banyak kebudayaan, termasuk Cina, Yunani dan Mesir kuno yang telah memanfaatkannya untuk menghilangkan rasa sakit dan gejala-gejala lainnya.

Berbagai penelitian klinis di Amerika Serikat memperlihatkan bahwa terapi magnet merupakan metode yang efektif untuk menghilangkan nyeri dan sakit-sakit lainnya. Jepang dan beberapa Negara Eropa lainnya telah melakukan penelitian secara intensif selama 30 tahun terakhir dan mereka terus menerus mengkaji nya untuk menemukan manfaat-manfaat medis terapi magnet yang menjanjikan untuk mengatasi kondisi-kondisi medis baik ringan, menengah maupun kronis. Para dokter di Amerika serikat yang menggunakan terapi magnet dalam praktek-praktek mereka melaporkan banyak kasus yang memperlihatkan manfaat positif terhadap pasien-pasien mereka.

 Bagaimana Cara Kerja Terapi Magnet?

Semua fungsi fisik dan mental dikendalikan oleh medan-medan elektromagnetis yang dihasilkan oleh gerakan ion-ion elektro-kimiawi dalam tubuh. Ketika terjadi kerusakan, ion-ion yang memuat energi positif ini bergerak ke daerah-daerah yang mengalami masalah yang menyebabkan rasa sakit dan pembengkakan. Agar proses penyembuhan terjadi, daerah yang sakit harus dikembalikan ke energi elektro-magnetis negatif alaminya. Kimia-kimia-eletro yang terkait dengan rasa nyeri dan pembengkakan harus dihilangkan, kemudian oksigen dan nutrisi dialirkan ke sana.

Daya magnet merupakan energi yang membuat galaksi, Bintang-bintang, dan planet-planet berputar pada rotasinya dengan teratur sehingga tidak saling bertabrakkan. Daya magnet dalam panet kita di tujukan untuk melindungi semua kehidupan di muka bumi.

Penyakit Apa Saja?

Diduga banyak penyakit yang dapat disembuhkan melalui terapi magnet ini. Di antara yang telah diakui oleh para pakar yang meneliti terapi magnet ini adalah:
– Memperbaiki sistem peredaran darah
– Meningkatkan sistem metabolisme tubuh
– Mengoptimalkan energi dan vitalitas
– Menormalkan kadar kolesterol dan diabetes
– Mengatasi penyakit ginjal
– Mengatasi migraen dan sakit leher, punggung dan kepala
– Mengatasi rematik(reumatic), radang sendi dan otot
– Mengatasi masalah pernafasan, asma, jet lag, sembelit
– Mengatasi insomnia, stress, stoke dll

 Mahalkah?

Terapi magnet juga telah diajarkan oleh Rasulullah SAW. Anda tidak percaya? Bukankah Rasul telah membawa syari’at yang mengajarkan kita untuk sholat? Dalam sholat, salah satu rukun yang paling istimewa adalah sujud. Itulah posisi di mana seseorang sangat dekat dengan Allah. Karena pada saat itu, seseorang mengakui dirinya sebagai hamba yang sejati, hamba yang mengakui kerendahan dirinya dan ketinggian Allah. Dan Allah sangat dekat dengan hamba-hamba-Nya yang sebenar-beanr hamba. Dalam sujud itu ada tujuh anggota yang bersentuhan dengan bumi, magnet terbesar, yaitu wajah, kedua telapak tangan, kedua lutut, dan kedua ujung telapak kaki. Tujuh anggota ini merupakan tujuh titik yang efektif dalam terapi magnet. Satu lagi hikmah dari syari’at suci ini terjelaskan oleh mereka yang tak mengenal Islam.

Alat bantu.

Saat  ini therapy magnet sudah disatukan dengan therapy bekam. Caranya dengan menempelkan magnet pada cupping bekam dan ditempelkan ke tubuh. Magnet warna merah ditempelkan di titik tengah dan kanan tubuh, yang biru/hijau di titik-titik kiri tubuh.